Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Khusus Menjelang Tahun Baru 2022 Di Lanud Husein Sastranegara

Jumat, 31 Desember 2021 | Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T10:53:37Z
MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han mengambil Apel khusus menjelang peringatan Tahun Baru 2022 Bertempat di Mako Lanud Husein Sastranegara, Jumat (31/12/2021).
Dalam kesempatan apel khusus tersebut Danlanud mengajak keluarga besar Lanud Husein Sastranegara untuk merayakan pergantian tahun dengan sederhana bersama keluarga dirumah jangan melakukan euforia berlebihan, karena pandemi belum berakhir.
“ Masih adanya ancaman penyebaran virus corona varian baru omicron ,delmicron yang perlu kita waspadai, tetap patuhi protokol kesehatan yang ada”.tegas Danlanud.
Danlanud juga memberikan ucapan selamat Natal 2021 , bagi personel Lanud Husein Sastranegara yang beragama Kristen, dan tidak lupa mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh keluarga besar Lanud Husein Sastranegara.
“ini adalah saatnya kita instrospeksi dan evaluasi diri untuk bisa lebih baik dan berhasil di tahun depan,” tegasnya. Disela-sela kegiatan Danlanud juga memberikan penghargaan dan hadiah kepada Satker yang menjuarai olahraga cabang tenis meja, Satpomau berhasil sebagai juara I disusul Staf Khusus Juara II dan Dislog Juara III serta Juara harapan I Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara. Pada kesempatan yang sama Danlanud mengantar Serma Kris anggota Pemadam Kebakaran Disops Lanud Husein sastranegara yang telah memasuki masa purna tugas .
Diakhir Apel ini, Danlanud mengucapkan terimakasih atas dukungan, dedikasi seluruh personel Lanud Husein Sastranegra selama 2021 lalu, dan mengajak di tahun 2022 untuk lebih baik lagi dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

#Yatiman,sumber Kapentak Lanud Husein Sastranegara Bandung
×
Berita Terbaru Update