Rabu, 29 Desember 2021

*Apresiasi Petugas Pospam Nataru, Komunitas Lancer dan Vespa Sukoharjo Beri Makanan dan Minuman*

*Apresiasi Petugas Pospam Nataru, Komunitas Lancer dan Vespa Sukoharjo Beri Makanan dan Minuman*

MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO----- Komunitas Lancer Sukoharjo dan Komunitas Vespa Sukoharjo memberikan makanan dan minuman sebagai bentuk apresiasi kepada aparat kepolisian serta instansi terkait lainnya, yang telah bertugas mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di berbagai pos pelayanan dan pos pengamanan di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Penyerahan makanan dan minuman itu secara simbolis dilakukan oleh Pengurus Lancer Sukoharjo, Antux, kepada Ka Pospam Simpang 5 Sukoharjo Iptu Wahyu Widyanto, Rabu (29/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Antux mengungkapkan, pemberian makanan dan minuman kepada petugas jaga di pos pengamanan Nataru sebagai bentuk apresiasi kepada kepolisian, TNI, dinas perhubungan, dinas kesehatan, dan mitra yang aktif terlibat selama Operasi Lilin Candi 2021.
“Walaupun operasi belum selesai, tetapi pengaturan dan pelayanan kepada masyarakat sampai saat ini cukup bagus berkat peran para petugas yang diturunkan di lapangan tersebut,” ungkapnya.

Para petugas, jelasnya, telah mengabdikan secara optimal. Mereka rela meninggalkan keluarga untuk bertugas menjaga keamanan selama Nataru agar dapat berjalan dengan terib dan lancar.

"Ini bagian kepedulian dari Komunitas Lancer Sukoharjo dan Komunitas Vespa Sukoharjo kepada petugas yang telah membantu melaksanakan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat,” kata dia.

Para petugas tersebut, lanjut Antux, masih akan melaksanakan kewajibannya hingga Tahun Baru 2022 nanti. “Mudah-mudahan semua tetap diberikan perlindungan dan yang penting momen Nataru ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar," ujarnya.

(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved