Senin, 27 Desember 2021

Ayo Segera Miliki Perumamahan Bukit Kahuripan Arjasari, Perumahan Premium dengan Harga Murah, Mutu dan Kualitas Terjamin

Ayo Segera Miliki Perumamahan Bukit Kahuripan Arjasari, Perumahan Premium dengan Harga Murah, Mutu dan Kualitas Terjamin

MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,- Perumahan Bukit Kahuripan merupakan hunian bergaya arsitektur modern, stylish dan exclusif yang di Kab.Bandung tepatnya di Desa Arjasari, Kec.Arjasari, yaitu selatan Kota Bandung yang memiliki suasana khas pedesaan dengan view Gunung Malabar, Bukit Pasir Salam dan Bukit Batu Pabeasan.
Perumahan premium dengan harga minimalis. Mutu dan Kualitas terjamin. Wujudkan impian Anda untuk memiliki unit rumah di Bukit Kahuripan dengan harga mulai dari 300 juta-an. Kami berikan promo Free BPHTB, Free PPN, Free BBN dan bonus TV 32″. Rasakan keasrian dan kenyamanannya setiap saat.

Lokasi Perumahan Bukit Kahuripan yang berada di Arjasari ini, terkenal dengan berbagai objek wisata alam dan perkebunan teh. Seperti kawasan objek wisata Bukit Pabeasan, Ciwidey, Pangalengan dan Kawah Putih adalah kawasan yang lekat dengan area Bandung Selatan.
Bukit Kahuripan dikembangkan oleh PT. Golden Asia Abadi dengan konsep bangunan rumah dua lantai yang mengoptimalkan ketersediaan lahan yang terbatas, namun tetap menyediakan ruang terbuka hijau di setiap rumah dan didukung berbagai fasilitas pendukung gaya hidup modern.

Rangkaian fasilitas di Bukit Kahuripan ini diantaranya adalah One Gate System, Access Card, CCTV dan keamanan 24 jam, kolam renang, mesjid, ambulance, taman bermain serta air artesis. Heri Sismoro selaku Direktur Utama sekaligus sebagai perencana perumahan.
Bukit Kahuripan merupakan perumahan yg mengutamakan keamanan, kenyamanan, keasrian, ketenangan dan modernitas untuk seluruh penghuni sebagai pribadi yang mapan dan berkualitas. Menyatu dengan alam sekitar, Perumahan ini menawarkan nilai investasi yang sangat menggiurkan, lokasinya strategis dan bebas banjir.

Perumahan premium dengan harga minimalis. Mutu dan Kualitas terjamin. Wujudkan impian Anda untuk memiliki unit rumah di Bukit Kahuripan dengan harga mulai dari 300 juta-an. Kami berikan promo Free BPHTB, Free PPN, Free BBN dan bonus TV 32″. Rasakan keasrian dan setiap saat

(*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved