Notification

×

Iklan

Iklan

Di Hari Ibu 2021, Fahira Idris Terima Penghargaan Senator Perempuan Inspiratif Terbaik dari HIAPOLO FILANTROPI INDONESIA.

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T10:10:01Z


 

MAJALAHCEO.COM | Jakarta - Peringatan Hari Ibu Tahun 2021, dilakukan HIAPOLO FILANTROPI INDONESIA dengan memberikan Penghargaan kepada 22 Perempuan Inspiratif Ibu Bumi Tahun 2021 di Perpustakaan Nasional Jl. Medan Merdeka Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi DKI Jakarta, yang dalam hal ini di Wakili Ibu Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo dalam membuka Acara sekaligus memberikan Penghargaan Hari Bumi 2021 kepada Deputi Bidang Kewirausahan, Kementrian KUKM, Ibu Siti Azizah; Wakil Ketua Komisi X DPR RI Ibu Dr. Ir. Hetifah Sjaifudian,MPP; Anggota DPR RI Dapil Maluku dari FPKS, Ibu Sadiah Uluputy,ST; Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta Ibu Hj. Fahira Idris; Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Ibu Nuning Rodiyah; Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Ibu Susiana Affandi; Istri Gubernur Maluku, Ibu Widya Pratiwi Murad Ismail; Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Ibu Premi Lasari yang di wakili; Ketua DPRD Kota Ambon, Ibu Elly Toisutta (Fraksi Partai Golkar); Anggota DPRD Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Ibu Ulfiah SE; Ibu Annisa Pohan Yudhoyono yang diwakili; dan Ibu Kirana Kejora Penulis Novelis dan Produser. Hadir juga Organisasi Perempuan ditingkat Nasional dan Utusan BEM Se-Jabodetabek.

.

Direktur Hiapolo Filantropi Indonesia (Hiapolo Institute)

Ibu Sitti. A. Amahoru, S.S.,M.I.Kom menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-Ibu Bumi 2021 yang telah hadir dan berkenan menerima Penghargaan 22 Ibu-Ibu Bumi Inspiratif dimasing-masing bidang tugasnya.

.

"Kami Keluarga Besar HIAPOLO FILANTROPI INDONESIA mengucapkan selamat Hari Ibu atau kami sebut Hari Bumi 2021 untuk semua Ibu-Ibu Inspiratif kami yang hadir hari ini, teruslah berkarya dan menjadi kebanggaan kami masyarakat Indonesia dalam setiap peran yang melekat dimasing-masing Para Ibu-Ibu Inspiratif Indonesia. Kami mendo’akan semoga aktifitas Ibu sehari-hari senantiasa berada dalam 

lindungan serta bimbingan Tuhan Yang Maha Esa. Amin.", ujar Sitti. A. Amahoru dalam sambutannya.

.

Sitti. A. Amahoru menjelaskan bahwa momentum bersejarah 

Kongres Perempuan Indonesia atau Hari Ibu kali ini, diambil momentum Hiapolo Filantropi Indonesia untuk memberikan Penghargaan Inspiration Women Award’s & Pameran UMKM yang kedepannya ada dalam rangkaian 

acara bersama Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sekaligus akan memberikan langsung Penganugerahan Penghargaan Kepada 22 Tokoh perempuan Inspiratif dan berprestasi di Indonesia.

.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta sebagai salah satu Penerima Penghargaan Senator Perempuan Inspiratif Terbaik Tahun 2021 menyampaikan ucapan Syukur dan Alhamdulillah, diakhir tahun 2021 masih ada lembaga seperti Hiapolo Filantropi Indonesia yang mengapresiasi para Ibu-Ibu di Indonesia untuk berkarya dan berprestasi dimasing-masing bidangnya. 

.

"Salam hormat kepada para Ibu-Ibu yang hadir dalam Kegiatan Hiapolo Filantropi Indonesia di Perpusnas. Terima kasih atas penghargaannya, saya terharu sekali, semoga perempuan Indonesia menjadi perempuan pembelajar, Perempuan yang tidak berhenti belajar, semoga perempuan kedepan bisa memecahkan solusi-solusi atas segala permasalahan yang ada didirinya, dilingkungannya, dan di bangsanya. Salam untuk semuanya, terima kasih", ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

.

Kemudian acaranya dilanjutkan dengan Berfoto bersama-sama para penerima penghargaan dan dilanjutkan dengan diskusi akan bertukar Pemikiran dan Pandangan akan Perempuan dimasa datang dalam pembangunan bangsa dan negara.

×
Berita Terbaru Update