Notification

×

Iklan

Iklan

Dwipa Arya Untuk Negeri Indonesia Maju

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T23:30:47Z
MAJALAHCEO.COM,Bogor,- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menyambut sekaligus mendampingi kunjungan kerja Kasum TNI dan Kapolri di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa, kemaren.

Kunjungan kerja Kasum TNI dan Kapolri dalam rangka meninjau vaksinasi massal yang diprakarsai oleh Alumni Akabri 2001 "Dwipa Arya" bertempat di Gedung Sentul International Convention Center (SICC) Ds. Cipambuan Kec. Babakan Madang l Kabupaten Bogor, Jabar.

Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto di Mako Pendam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung Jabar, Rabu (29/12/2021).
Vaksinasi diikuti oleh 500 orang warga masyarakat yang melibatkan Nakes gabungan TNI-Polri, dengan mengusung tema, "20 Tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001 Menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Lanjut Kapendam, vaksinasi massal tersebut guna mengejar target pemerintah 70 persen dewasa dan 60 persen lansia, vaksinasi dilakukan secara serentak dan dapat disaksikan secara virtual di 28 Provinsi.
Selain vaksinasi, alumni AKABRI 2001 juga memberikan bansos berupa paket sembako kepada masyarakat, anak yatim piatu, penyandang disabilitas, dan warakawuri. Di samping itu, dilaksanakan peresmian tempat-tempat ibadah yang telah selesai dibangun atau direnovasi ditandai dengan penandatangan batu prasasti oleh Kasum TNI dan Kapolri.

Menurut Kasum TNI, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan semangat membantu sesama yang harus terus dimiliki dan mempunyai nilai Strategis dalam pelaksanaan tugas para Perwira TNI dan Polri di wilayah masing-masing.

“Oleh karena itu harus selalu bekerja keras, bekerja dengan ikhlas, selalu peduli, bertanggung jawab, jiwa semangat gotong royong serta bahu membahu guna mendukung program pemerintah dalam rangka menuju Indonesia maju dan Indonesia tumbuh,” pungkasnya.

Selain Pangdam III/Slw, hadir Kapolda Jabar, Danlanud ATS, Danrem 061/SK, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, Dandeninteldam III/Slw, para Asisten Korem 061/SK, Bupati Bogor beserta Forkopimda, Dandenkesyah Bogor, dan Anggota Alumni AKABRI 2001 serta Ketua Sekretariat Satgas Covid-19 Kab. Bogor.

#Yatiman(Pendam III/Siliwangi).
×
Berita Terbaru Update