Selasa, 28 Desember 2021

Forum E-Warong / Agen BNI 46 Desa Cileunyi Wetan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Bencana Banjir Bandang Di Kampung Pasir Tukul.

Forum E-Warong / Agen BNI 46 Desa Cileunyi Wetan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Bencana Banjir Bandang Di Kampung Pasir Tukul.

MAJALAH CEO.COM,KAB.BANDUNG - Forum E-Warong Desa Cileunyi Wetan ( Selasa, 28/12/2021 ) memberikan bantuan untuk Warga yang terdampak bencana banjir bandang di Kampung Pasir Tukul RT 05/RW 04, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, hingga saat ini masih membersihkan endapan lumpur. Seperti diketahui, banjir bandang dari luapan Sungai Cibeusi terjadi pada Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 16.15 WIB.
Bantuan diserahkan Oleh koordinator E-Warong Desa Cileunyi Wetan beserta rekan- rekan yang diterima oleh ketua RW 04 Heri Sudrajat dan Ketua RT 05 Kustiwa Selasa Sore (28/12/2021).

" Apa yang kami berikan ini tidak seberapa dengan penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara kita korban banjir bandang ini namun setidaknya dapat meringankan dan dapat bermanfaat bagi mereka serta tolong disampaikan salam hormat kami, kami turut prihatin " Ujar Asep Panji selaku koordinator E-Warong Cileunyi Wetan
Asep panji pun menyebutkan, jika di lokasi yang dikunjunginya tersebut memang kondisinya sangat memprihatinkan. Ada sekitar 30 rumah/ KK yang terdampak, mulai rusak berat, sedang, hingga rusak ringan akibat terjangan banjir bandang.

"Mereka juga tidak bisa menyelamatkan barang-barang mereka, termasuk pakaian dan lainnya, sehingga saat ini mereka sangat memerlukan uluran tangan dan bantuan dari kita semua," ucapnya.

*ASPA*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved