Notification

×

Iklan

Iklan

*Gerai Vaksinasi Polres Sukoharjo di Balai Desa Baki Pandeyan Didatangi Super Hero*

Jumat, 31 Desember 2021 | Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T13:23:37Z
MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO---Polres Sukoharjo terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun. Kali ini, Gerai Vaksinasi Polres Sukoharjo diselenggarakan di Balai Desa Baki Pandeyan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (30/12/2021).

Agar anak-anak senang dan tidak takut disuntik, Polres Sukoharjo mendatangkan Super Hero untuk menghibur peserta vaksin.

“Kamai hadirkan Super Hero dengan kostum karakter seperti Batman, Spiderman, Power Rangger, dan Superman, untuk menghibur anak agar tidak takut dan tidak tegang saat divaksin," kata Kabag SDM Polres Sukoharjo AKP Tiswanti, mewakili Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

“Alhamdulillah dengan adanya Super Hero ini, anak-anak menjadi terhibur dan tidak takut untuk divaksin Covid-19,” tambahnya.
AKP Tiswanti berharap para orang tua ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi anak-anak ini. Vaksin ini sangat penting untuk membentengi anak dari paparan Covid-19.

Sementara itu, Relawan Super Hero, Damar, menyampaikan terima kasih kepada Polres Sukoharjo karena telah melibatkan Relawan Super Hero Anti Narkoba dalam kegiatan vaksinasi untuk anak-anak ini.

“Dengan hiburan ini, Alhamdulillah anak-anak senang dan tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi, dengan demikian hert immunity anak akan segera terbentuk dalam menghadapi pandemi ini,” ujarnya.

Dalam vaksinasi yang diselenggarakan di Balai Desa Baki Pandeyan tersebut, sebanyak 201 anak telah mendapatkan vaksin dosis 1 jenis sinovac.

(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)
×
Berita Terbaru Update