Senin, 20 Desember 2021

Hendak Buang Sampah, Warga Kelurahan Selang Tertabrak KA Logawa

Hendak Buang Sampah, Warga Kelurahan Selang Tertabrak KA Logawa

MAJALAHCEO.COM, POLRES KEBUMEN,----Pejalan kaki tertabrak kereta api, di perlintasan tanpa palang pintu di Gang Kunir, Kelurahan Selang, Kecamatan Kebumen.

Peristiwa nahas itu menimpa Amirudin (77) warga setempat saat ia akan membuang sampah di seberang rel Kereta Api dekat dekat rumahnya.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.10 WIB saat Kereta Api Logawa dari arah barat dengan jurusan Purwokerto-Jember melintas, Senin (20/12).

"Saat itu korban sedang menyebrang rel kereta api. Namun saat bersamaan dari arah barat melintas Kereta Api Logawa. Kecelakaan terjadi pada KM 452+2/3," jelas Iptu Tugiman.
Peristiwa pilu ini sekaligus disaksikan langsung oleh anak korban Setyo Budi (40) yang sempat meneriaki korban untuk tidak menyebrang karena kereta api segera akan melintas. Namun cepatnya kejadian, kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

Keterangan pihak keluarga, sudah sering sekali mengingatkan korban semasa hidupnya untuk hati-hati saat membuang sampah.

Informasi lain dari keluarga, korban yang sudah lansia saat ini pendengarannya sudah berkurang.

(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved