Minggu, 12 Desember 2021

Ibadah Pemberkatan Nikah Kudus Massal Jemaat GKI Tiberias Seyolo Klasis Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan

Ibadah Pemberkatan Nikah Kudus Massal Jemaat GKI Tiberias Seyolo Klasis Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan


 


TEMINABUAN, majalahceo.com,Sebanyak 11 pasangan mengikuti acara nikah kudus massal yang berlangsung di Gedung Gereja GKI Tiberias Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan , Minggu (12/12/2021). Mereka pun terlihat bahagia setelah sah menjadi suami-istri.


Ibadah pemberkataan nikah massal tersebut dipimpin oleh pelayan firman, Pdt, Klara Wartuny. S.Si dengan bahan khotbah diangkat dari Roma 16:25-27 dengan perikop “Segala Kemuliaan Bagi ALLAH"


Berikut isi Nas firman Tuhan : Roma,  16:25 Bagi Dia, yang berkuasa menguatkan kamu, --menurut Injil yang kumasyhurkan dan pemberitaan tentang Yesus Kristus, sesuai dengan pernyataan rahasia, yang didiamkan berabad-abad lamanya.


Roma 16:26 tetapi yang sekarang telah dinyatakan dan yang menurut perintah Allah yang abadi, telah diberitakan oleh kitab-kitab para nabi kepada segala bangsa untuk membimbing mereka kepada ketaatan iman.


Roma 16:27 bagi Dia, satu-satunya Allah yang penuh hikmat, oleh Yesus Kristus: segala kemuliaan sampai selama-lamanya!


Prosesi Ibadah Pemberkatan Nikah Masal ini di saksikan juga oleh Jemaat, para majelis jemaat dan para tamu undangan pasangan suami-istri.( Mr.Roberth Taune )


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved