Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Pemberkatan Nikah Kudus Massal Jemaat GKI Tiberias Seyolo Klasis Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan

Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T08:50:52Z


 


TEMINABUAN, majalahceo.com,Sebanyak 11 pasangan mengikuti acara nikah kudus massal yang berlangsung di Gedung Gereja GKI Tiberias Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan , Minggu (12/12/2021). Mereka pun terlihat bahagia setelah sah menjadi suami-istri.


Ibadah pemberkataan nikah massal tersebut dipimpin oleh pelayan firman, Pdt, Klara Wartuny. S.Si dengan bahan khotbah diangkat dari Roma 16:25-27 dengan perikop “Segala Kemuliaan Bagi ALLAH"


Berikut isi Nas firman Tuhan : Roma,  16:25 Bagi Dia, yang berkuasa menguatkan kamu, --menurut Injil yang kumasyhurkan dan pemberitaan tentang Yesus Kristus, sesuai dengan pernyataan rahasia, yang didiamkan berabad-abad lamanya.


Roma 16:26 tetapi yang sekarang telah dinyatakan dan yang menurut perintah Allah yang abadi, telah diberitakan oleh kitab-kitab para nabi kepada segala bangsa untuk membimbing mereka kepada ketaatan iman.


Roma 16:27 bagi Dia, satu-satunya Allah yang penuh hikmat, oleh Yesus Kristus: segala kemuliaan sampai selama-lamanya!


Prosesi Ibadah Pemberkatan Nikah Masal ini di saksikan juga oleh Jemaat, para majelis jemaat dan para tamu undangan pasangan suami-istri.( Mr.Roberth Taune )


×
Berita Terbaru Update