Notification

×

Iklan

Iklan

*Jelang Nataru, Petugas Gabungan Di Perbatasan Cepu Jatim Tingkatkan Patroli Di Jam Rawan*

Minggu, 19 Desember 2021 | Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T02:40:16Z
MAJALAHCEO.COM, BLORA,--- Petugas Gabungan di Kabupaten Blora Jawa Tengah meningkatkan patroli kewilayahan untuk antisipasi gangguan kamtibmas jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Salah satu yang dilakukan adalah oleh petugas gabungan Polsek Cepu bersama Koramil, Satpol PP dan petugas lintas sektoral lainnya aktif melakukan patroli gabungan pada jam malam.

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH menyampaikan bahwa patroli gabungan ini adalah menindaklanjuti instruksi Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah terutama jelang Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Sesuai petunjuk Bapak Kapolres, Petugas gabungan di Cepu aktif melaksanakan patroli malam hari. Tentunya dengan rute dan sasaran yang berbeda," kata Kapolsek Agus Budiana.

Adapun sasaran patroli adalah daerah rawan gangguan kamtibmas, serta pusat keramaian masyarakat. Seperti wilayah perbatasan, kawasan perkantoran, perbankan, taman seribu lampu, hingga kawasan bandara, terminal dan stasiun.

"Kita tidak mau underestimate, walau situasi Cepu relatif aman, Kegiatan Rutin Kepolisian Terus kita tingkatkan," lanjut Kapolsek Cepu.

Kapolsek menerangkan bahwa patroli dilakukan 24 jam. Jadi salam satu hari, bisa saja satu lokasi disambangi 2 sampai 3 kali.

Masih tambah Kapolsek AKP Agus Budiana menyikapi situasi akhir tahun dengan intensitas hujan yang meningkat, kepada masyarakat ia berpesan agar selalu waspada terhadap bencana alam terutama warga yang tinggal di kawasan bantaran Sungai Bengawan Solo yang rawan terjadi banjir.

"Hati hati dan waspada, untuk warga dikawasan rawan banjir silahkan diantisipasi. Sembari kita berharap semoga jelang Nataru di Cepu aman, sehat dan tidak terjadi bencana," pungkas Kapolsek Cepu.

(Jun/Sumber Humas Polres Blora)
×
Berita Terbaru Update