Kamis, 16 Desember 2021

*Jelang Nataru, Polwan Polres Sukoharjo Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes*

*Jelang Nataru, Polwan Polres Sukoharjo Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes*

MAJALAHCEO.COM, Sukoharjo, --- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif, serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menaati protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, Polwan Polres Sukoharjo melaksanan patroli diwilayah Kabupaten Sukoharjo, Kamis (16/12/2021).

Pada saat patrolinya, Polwan Polres Sukoharjo yang dipimpin Bripka Yohana Wiyani menyambangi ke pusat-pusat keramaian untuk memberikan imbauan kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Imbauan ini bertujuan supaya masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda,” ujar Bripka Yohana Wiyani.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif, apalagi ini menjelang natal dan tahun baru (Nataru). Apabila ada tindakan kriminal supaya dapat segera menghubungi petugas kepolisian.

“Kami juga berkoordinasi dengan petugas dinas perhubungan Terminal Sukoharjo untuk mengecek kesiapan dalam rangka mudik menjelang libur Natal 2021 dan pergantian tahun baru,” jelas Bripka Yohana Wiyani.

“Semoga dengan mentaati protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan pandemi segera berakhir. Serta situasi Kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif,” harapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved