Notification

×

Iklan

Iklan

*Kabid Humas Polda Jabar : Ayo Vaksin, Polisi Tinjau Langsung Giat Vaksinasi Di Desa Wangkelang Ditengah PPKM*

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T09:02:59Z
MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,'Dukung program pemerintah percepatan vaksinasi covid-19, Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Entis Sutisman bersama anggota terjun langsung melaksanakan peninjauan sekaligus pengamanan vaksinasi yang digelar di Kantor Desa Wangkelang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jumat (17/12/2021).

Animo masyarakat pun sangat meningkat untuk mendapatkan vaksinasi sebanyak ratusan warga masyarakat pun datang langsung ke tempat pelaksanaan Vaksinasi.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin affandi mengatakan, "pengamanan dan peninjauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancer,”ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., MSi juga menghimbau kepada peserta vaksinasi, walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19.

Menurutnya, pengamanan dan peninjauan kegiatan vaksinasi yang dilakukan merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah terkait percepatan vaksinasi Covid-19.

"Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, sehingga program percepatan vaksinasi covid-19 tercapai ” imbuhnya.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat agar tidak takut disuntik vaksin covid-19 karena aman dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dalam menangkal virus.

"Harapan saya agar seluruh masyarakat sudah disuntik vaksin covid-19, sehingga pandemi ini segera berakhir” harap IPTU Entis Sutisman.

Bandung 17 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
×
Berita Terbaru Update