Notification

×

Iklan

Iklan

*Kabid Humas Polda Jabar : Dorong Percepatan Vaksinasi, Polisi Gandeng Puskesmas Malausma Gelar Vaksinasi Dimasa PPKM*

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T04:02:56Z
MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Mendorong percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Majalengka, Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar bersama Puskesmas Malausma menggelar vaksinasi Covid – 19, Minggu (12/12/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan wujud keseriusan jajaran Kepolisian dalam mendukung penanganan Covid-19 baik pada skala nasional maupun regional.

Selain Puskemas Malausma, Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar juga melibatkan Pemerintah Kecamatan Malausma dan Koramil Malausma mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut.

Vaksinasi ini ditujukan bagi masyarakat umum baik dosis pertama maupun kedua. Sedikitnya, pihak Puskesmas Malausma menargetkan minimal 200 dosis vaksin yang terdiri dari Sinovac dan Aztrazeneca.

Kapolsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Agus Malik menyampaikan "kegiatan vaksinasi ini, merupakan salah satu bentuk pelayanan untuk mewujudkan kesehatan masyarakat." terang Kapolsek.

Untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolsek menegaskan, pihaknya akan sepenuhnya memberikan dukungan.

“Alhamdulilah vaksinasi hari ini berjalan lancar. Untuk itu, kami berterimas kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini,” pungkasnya.

Bandung, 12 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
×
Berita Terbaru Update