Selasa, 21 Desember 2021

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Nataru Polisi Cek Kesiapan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan ,Pos Pantau Natal Dan Pos Tahun Baru 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Nataru Polisi Cek Kesiapan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan ,Pos Pantau Natal Dan Pos Tahun Baru 2022

MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kanit Reg Ident Ipda Getta Sonjaya beserta anggota mengecek Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (21/12/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memantau sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan),Pos Pantau Natal dan Tahun Baru di Res Area KM 166 dan KM 164 ,Pos Penyekatan Exit Tol Kertajati, Pos Penyekatan Exit Tol Sumberjaya, Pos Jalur Alteri Kadipaten, Pos Jalur Alteri Jatiwangi dan Pos Yan Majalengka Kota yang berada di Wilayah Kabupaten Majalengka.
Kapolres mengatakan pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru ini guna melihat sarana dan prasarana di Pos - Pos jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Dari pantauan kami Pos Pam, Pos Pelayanan dan Pos Pantau sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

"Guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Nataru sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” tambah AKBP Edwin Affandi.

Bandung, 21 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved