Sabtu, 01 Januari 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polda Jabar Konsisten Tangani Kasus BS dengan Transparan dan Profesional, Setiap Perkembangan Kasus Akan di Sampaikan Update ke Publik.

Kabid Humas Polda Jabar : Polda Jabar Konsisten Tangani Kasus BS dengan Transparan dan Profesional, Setiap Perkembangan Kasus Akan di Sampaikan Update ke Publik.

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- Kepolisian daerah Jawa Barat gelar Konferensi Pers,01/01/2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Maryoto Mapolda Jabar, Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo di dampingi Direskrimsus Kombes Pol.Arif Rahman Hakim ,SH., dan Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol.A Yani Sudarta

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo mengatakan'perkembangan kasus BS yg di tangani oleh Polda Jabar dilaksanakan konsisten dan dinamis

sebagai bentuk transparansi dari penanganan kasus terhadap publik.Polda Jabar konsisten menangani kasus tersebut dengan profesional dan sesuai aturan.Setiap perkembangan kasus akan di sampaikan udate sesuai perkembangan.

,"Proses kasus ini kita laksanakan pada hari Jumat kemarin, kita telah memerijsa tiga atau empat orang saksi dan menyita 4 item barang bukti, hari ini bertambah menjadi 50 orang saksi dan bertambah menjadi 6 item Barang bukti," tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Direskrimsus Polda Jabar Kombes Pol.Arif menyampaikan'Tim penyidik Polda Jabar hari ini menyampaikan Update niformasi penyidikan,terkait kasus BS.Sebagaimana yg telah di sampaikan pada rilis yg di laksanakan pada hari Jumat ,perkembangannya sebagai berikut.

," Yang pertama adalah ,pada hari Jumat kemarin penyidik etlah melakukan pemeriksaan saksi pelapor dan saksi lainnya.Sebanyak 34 orang saksi dan menyita 4 item barang bukti,adapun pwrkembangan hari ini, asksi yg telah di periksa bertambah menjadi 50 orang adn bertambah 6 item barang bukti yang berhasil di sita.

," Oleh sebab itu Untuk mempermudah mengidentifikasi para saksi kasusnya di bagi dalam 2 Cluster TKP, yang pertama adalah sebagai claster Bandung sebagai TKP awal tempat BS saat melakukan ceramah yang dilaksanakan di Bandung dengan total terkait hal itu 15 orang sudah kami periksa, kemudian Cluster Garut di mana total Saksi yang berhasil kita periksa adalah 10 orang," kata Direskrimsus.

,"Kemudian saksi yg sudah di periksa masih tetap dan ahli pun demikian masih tetap 21 orang bertambah,barang bukti yg berhasil kita sita adri klaster TKP Garut bertambah satu item yaitu satu buah hp dan yg dari Bandung 1 buah Playdisck.Adapun semua barang bukti digital yg telah di sita adn sdh di kirim ke laboratorium forensik Mabes Polri untuk di lakukan pemeriksaan, kesimpulan secara umum nya, penyidik sudah memeriksa 50 orang saksi dan 6 item barang bukti sampai saat ini.Penyidik akan terus mengembankan kasus ini adn melakukan pemeriksaan saksi-saksi lain yg di perlukan dengan secara profesional transparan dan akuntabel," jelas Arif.

#Yatiman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved