Sabtu, 11 Desember 2021

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Hadiri Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Dan Pelatihan Tracer Oleh UPT Puskesmas Cibiru Dimasa PPKM*

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Hadiri Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Dan Pelatihan Tracer Oleh UPT Puskesmas Cibiru Dimasa PPKM*

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Dalam menjalin kemitraan dan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Pasir Biru Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Pold Jabar Aiptu H. Deden Ahdiat menghadiri Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Aula Kelurahan Pasir Biru Kecamatan Cibiru Kota Bandung, Sabtu (11/12/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang di inisiasi oleh UPT Puskesmas Cibiru dan dihadiri oleh para ketua RW dan kader PKK, kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemantauan kepatuhan protokol kesehatan, terutama warga yang sedang dalam pemantauan isolasi mandiri (isoman).

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., mengatakan sosialisasi dan pelatihan singkat ini bertujuan, agar para Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai petugas tracer dilapangan, mempunyai pemahaman dalam tupoksinya, bagaimana caranya apabila menemukan kasus-kasus Covid-19 yang ada di masyarakat.

Pola sosialisasi dan pelatihan tersebut dilaksanakan , sebagai langkah-langkah preventif pencegahan penyebaran Covid-19. " Mari bersama menciptakan suasana yang aman kondusif, jaga kesehatan dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid - 19," pungkasnya.

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved