Senin, 13 Desember 2021

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Patroli Dialogis Himbau Remaja Agar Terapkan Prokes Dan Tetap Gunakan Masker Dimasa PPKM*

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Patroli Dialogis Himbau Remaja Agar Terapkan Prokes Dan Tetap Gunakan Masker Dimasa PPKM*

MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Sudah menjadi Tugas pokok dan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar AIPTU Iskandar bersama BRIPTU Yogaswara melaksanakan sambang dengan warga binaannya untuk menyampaikan Himbaun tentang Penerapan Protokol Kesehatan di masa pandemi. Senin (13/12/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli harkamtibmas warga binaanya sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah seperti Menerapkan 5M saat melaksanakan kegiatan diluar rumah.

Disamping itu pula Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para remaja, bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah mentaati protokol kesehatan pencegahan virus corona dan tetap Gunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah agar masyarakat terhindari dari wabah covid-19.

“Sudah tugas saya sebagai Bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan wilayah binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang Covid-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan” tutur AIPTU Iskandar.

Bandung, 13 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved