Selasa, 28 Desember 2021

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Turun Langsung Cek Kelengkapan Personel Di Pos Pam Nataru*

     *Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Turun Langsung Cek Kelengkapan Personel Di Pos Pam Nataru*

MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Propam Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan giat Pengamanan dan Pengawasan (Pamwas) Personil dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2021, kali ini dengan melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Kadipaten, pada Selasa, (28/12/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menjelaskan bahwa "kegiatan Propam itu sebagai upaya meningkatkan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), karena secara umum tugas Propam adalah membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan Polri." ujarnya.

"Selain itu Propam juga bertugas sebagai pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan tindakan anggota PNS dan Polri," jelas Kapolres.
Untuk menjalankan fungsinya itu, Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar bersama anggotanya turun langsung melakukan pengamanan dan pengawasan pada Operasi Lilin Lodaya 2021 di beberapa Pos baik Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan.

Kapolres menekankan kepada anggota Pospam agar datang tepat waktu, tidak meninggalkan tugas sebelum jam selesai, memeriksa kerapian sikap tampang dan surat-surat kelengkapan kendaraan seperti SIM, STNK dan kartu anggota.

"Sebagai petugas harus taat dan melengkapi semua itu," tegas IPTU Budi Wardana saat melakukan Pengamanan dan Pengawasan pada Operasi Lilin Lodaya 2021 di wilayah hukum Polres Majalengka.

Bandung, 28 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved