Kamis, 16 Desember 2021

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Dimasa PPKM*

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Dimasa PPKM*

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Polda Jabar Bekerjasama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) melaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Secara serentak Dosis 1 dan 2 dilaksanakan di Halaman Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Jl.Gerlong Hilir No.155 Kel.Sukarasa Kec.Sukasari Bandung, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan gerai vaksinasi presisi Bhakti Bhayangkara untuk Negeri dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dosis 1 dan 2 dengan target 50 orang tervaksin 60 dengan penanggung jawab Kapolsek Sukasari Kompol M.Darmawan,S.E.,M.H.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. H.Aswin Sipayung,S.I.K.,M.H. menyampaikan kegiatan yang dilakukan Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Polda Jabar merupakan bentuk kepedulian Polri dalam penanganan covid 19 upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Bandung 15 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved