Notification

×

Iklan

Iklan

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Pelaksanaan Vaksin Dosis 1 Dan 2 Dimasa PPKM

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T01:10:24Z
MAJALAHCEO,CIREBON,-Immunity adalah upaya menghentikan laju penyebaran virus dengan cara membiarkan imunitas alami tubuh. Sehingga, daya tahan atau imunitas diharapkan akan muncul dan virus akan reda dengan sendirinya. Jajaran Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Gerai Vaksin Presisi Vaksinasi Covid-19 Serentak Jenis Sinovac Dos/tahap 1 dan 2 Terhadap Lanjut Usia (Lansia) dan umum bertempat di Baperkam Kriyan Barat Rt 17 Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Senin (20/12/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menegaskan " Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Dokkes Polres Cirebon Kota Polda Jabar dipimpin oleh IPTU JARNADI.
"Kami Polres Cirebon Kota Polda Jabar akan terus bekerja maksimal dalam rangka mewujudkan Herd Immunity. Sekaligus hal ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk kesehatan masyarakat ". Ujarnya.

Masih kata Fahri " Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Lemahwungkuk yang sudah berinisiasi dan dengan semangat serta dedikasi loyalitas yang tinggi, secara terus menerus melaksanakan Vaksinasi bagi warganya ". Ungkapnya

Kegiatan vaksinasi tersebut di dukung oleh 1 Tim Nakes dalam pelaksanaan vaksinasi yang terdiri dari Tim Nakes Dokpol Polres Cirebon kota berjumlah 4 orang Nakes. Dengan Alur / Mekanisme Vaksinasi Covid 19 yaitu Pendaftaran, Pemeriksaan Scrinning, Pelaksanaan Vaksinasi dan Pencatatan/Observasi. Tambah Kasi humas ciko.

Bandung 20 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
×
Berita Terbaru Update