Sabtu, 18 Desember 2021

*Kabid Humas Polda Jabar : Sosialisasi Kawasan Wisata Wajib Vaksin, Polisi Siapkan 8 Gerai Vaksin Dilokasi Wisata Dimasa PPKM*

*Kabid Humas Polda Jabar : Sosialisasi Kawasan Wisata Wajib Vaksin, Polisi Siapkan 8 Gerai Vaksin Dilokasi Wisata Dimasa PPKM*

MAJALAHCEO.COM,SUKABUMI,-Jajaran Polres Sukabumi Polda Jabar dalam weekend ini siapkan delapan gerai vaksinasinasi dalam rangka sosialisasi kawasan wisata wajib vaksin,Sabtu (18/12/2021)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa delapan lokasi gerai vaksinasi yaitu pantai Batu Bentang, Istana Presiden, Balai Desa Citepus, Pantai Istiqomah, pantai SBH, Pantai Kadaka, pantai Karanghawu dan pantai Cibanban.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Dedy Darmawansyah menyatakan bahwa pendirian gerai vaksinasinasi didelapan lokasi itu merupakan bagian rencana pengamanan Nataru dilokasi wisata di Sukabumi.

" Mulai Sabtu (18/12/2021), Polres Sukabumi Polda Jabar, akan simulasikan kegiatan vaksinasi dilokasi wisata, " ujar Kapolres.

Kapolres berharap para wisatawan, pedagang atau warga sekitar kawasan wisata yang belum divaksin dapat memamfaatkan keberadaan gerai vaksinasi untuk divaksin.

"Nantinya tim gabungan akan mengarahkan para pengunjung wisata yang belum divaksin ke gerai vaksinasi, " tambahnya.

Bagi para wisatawan atau masyarakat yang sudah diarahkan petugas langsung dilayani petugas kesehatan dari dinas terkait yang telah disiapkan manakala memenuhi syarat dan lolos screaning kesehatan akan langsung divaksin dan seluruh tahapan pemeriksaan sampai penyuntikan diberikan secara gratis.

Menurutnya dalam tahapan sosialisasi dan simulasi ini akan terus di evaluasi apabila ada kekurangan akan langsung diperbaiki dan disempurnakan sehingga nanti dalam pelaksanaannya pada pengamanan Nataru diharapkan berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

Dihimbau kepada para wisatawan atau masyarakat yang akan berkunjung dipantai untuk mempersiapkan aplikasi PeduliLindungi, kartu vaksin.

" Untuk kegiatan kita siapkan petugas yang membawa QR CODE atau BARCODE untuk mengecek yang sudah divaksin dalam aplikasi PeduliLindungi," pungkasnya.

Bandung 18 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved