Notification

×

Iklan

Iklan

Kanit Intel Polsek Astar Pimpin Pengamanan Natal di Gereja Fajar Pengharapan,Pastikan Keamanan, dan penerapan Prokes

Sabtu, 25 Desember 2021 | Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T00:00:15Z
MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung melaksanakan giat pengamanan Natal di Gereja yg ada di wilayah hukum Polsek Astar,(25/12/2021).
Sesuai arahan dan petunjuk pimpinan Kapolrestabes Bandung melalui Kapolsek Astanaanyar Kanit Intel Polsek Astanaanyar Ibu Susi Susilawati turun langsung dalam giat pengamanan Natal di Gereja Fajar Pengharapan Jl.Pajagalan No.58 Rt.05,Rw.06 Kota Bandung.

Menurut Kanit Intel Polsek Astar Ibu Susi Susilawati kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warganya dalam menjalankan Ibadah Natal
," Kami dari jajaran Polsek Astanaanyar hari ini melaksanakan pengamanan tertutup dan terbuka di Gereja Fajar Pengarapan ,salah satu Gereja yg ada di wilayah hukum Polsek Astanaanyar bersama Koramil dan Kecamatan Astanaanyar," tutur Kanit Intel Polsek Astanaanyar.

Ibu Susi juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warganya dalam menjalankan ibadah Natal, sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam melindungi ,melayani dan mengayomi menuju Polri yg Presisi.

," Kehadiran kami bersama anggota, Pol PP, dan TNI juga untuk memastikan warga masyarakat tetap menjalankan Protokol Kesehatan ,karena saat ini masih pandemi Covid-19, utk jgn lengah selalu gunakan masker dan menjaga jarak," kata Ibu Susi.

#Polsek Astanaanyar #Kanit Intel Astanaanyar #Pengamanan Natal#Wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat#Polri Presisi .
×
Berita Terbaru Update