Rabu, 15 Desember 2021

Kapolres Demak Berangkatkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

Kapolres Demak Berangkatkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

MAJALALAHCEO.COM, DEMAK,---- POLRES DEMAK. Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Kapolres Demak, Akbp Budi Adhy Buono mengirimkan bantuan sosial bagi korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang .

Seluruh bantuan didistribusikan langsung ke lokasi bencana erupsi Gunung Semeru, diberangkatkan dari Mapolres Demak menuju Lumajang menggunakan 1 unit truk dengan pengawalan Satuan Lalu lintas Polres Demak, Rabu (15/12) .

“Diharapkan seluruh bantuan tersebut dapat segera tiba ke lokasi yang dilanda musibah erupsi yang selanjutnya bisa langsung didistribusikan kepada korban yang terdampak bencana alam,” kata Kapolres Demak, Rabu (15/12) .

Bantuan yang dikirimkan itu di antaranya pakaian, obat-obatan, mainan, Sembako berupa beras, teh, kopi dan mi instan. Bantuan itu dikumpulkan dari para Pejabat Utama Polres Demak, Kapolsek jajaran dan seluruh personil jajaran Polres Demak .
Kapolres mengungkapkan, bagi seluruh personil jajaran Polres Demak yang telah memberikan bantuannya disampaikan terima kasih dan apresiasi atas bentuk partisipasinya kepada para korban bencana alam .

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mengalami penderitaan bencana alam dan dapat menjadi pahala bagi kita semua,” ujar Kapolres Demak .

Kapolres bersama jajaran juga turut mendoakan warga yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru untuk tabah dan ikhlas atas musibah itu. Ia mendoakan korban yang meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, dan yang sakit segera sembuh dan sehat kembali .

“Kami Polres Demak berduka dan turut merasakan bencana erupsi gunung semeru yang dialami masyarakat Lumajang dan sekitarnya. Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini,” pungkasnya

(Jun/Sumber Humas Polres Demak)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved