Sabtu, 18 Desember 2021

Kapolres Pekalongan Kota Pimpin Upacara Serahterima Jabatan Waka Polres.

Kapolres Pekalongan Kota Pimpin Upacara Serahterima Jabatan Waka Polres.

MAJALAHCEO.COM,KOTA PEKALONGAN,- Jabatan Wakapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng diserahterimakan dari Kompol Drs. Joko Watoro kepada Kompol Anggara Rustamyono, S.I.K. Acara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Halaman Mapolres Pekalongan Kota, dan dilaksanakan secara sederhana dengan Protokol kesehatan ketat, dipimpin langsung Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, dan diikuti jajarannya beserta Bhayangkari, Jumat (17/12/2021).

Kompol Drs Joko Watoro selanjutnya akan mengemban tugas di tempat yang baru sebagai Penyidik Madya 4 Ditreskrimsus Polda Jateng, dan Kompol Anggara Rustamyono, S.I.K sebelumnya menjabat Perwira Menengah Polda Jawa Tengah.
Dalam amanatnya, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, menyampaikan, bahwa sertijab di institusi kepolisian mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi.

“Di satu sisi, dengan sertijab ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan menciptakan langkah kreatif inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Serta, untuk memberikan gairah dan semangat pembaharuan, semangat untuk terus maju bagi masing-masing personel Polri,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan kepada Pejabat yang lama, Kompol Drs Joko Watoro, karena dinilainya sudah menunjukkan dedikasinya dan menunjukkan kinerja yang baik.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. berharap kepada Kompol Drs Joko Watoro, agar bisa lebih eksis dan berprestasi lagi di tempat tugas yang baru. Sementara, kepada pejabat yang baru, Kompol Anggara Rustamyono, S.I.K, Kapolres berharap bisa segera menyesuaikan. Kompol Anggara Rustamyono, S.I.K. diharapkan bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan dan melakukan inovasi – inovasi dalam pelaksanaan tugas. “Lakukan langkah-langkah percepatan atau akselerasi untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut dan ciptakan inovasi-inovasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Pekalongan Kota,” pungkas Kapolres.

(Jun/Sumber Humas Polres Pekalongan Kota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved