Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kertasari Ajak Warganya Untuk Mengikuti Vaksinasi

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T16:37:55Z
MAJALAHCEO.COM, KERTASARI,KAB.BANDUNG,- Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi, Polsek Kertasari Polresta Bandung akan melaksanakan vaksinasi massal serentak

Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Kertasari IPTU Ahmad mengatakan' untuk masyarakat di Kecamatan Kertasari mari sukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi Kab.Bandung menuju 70%.
" Kegiatan vaksinasi kali ini ada door prisenya 27 unit kendaraan sepeda motor untuk yang vaksin pertama. Caranya sangat mudah,cukup datang ke klinik Urkes Polresta Bandung atau langsung ke jajaran Polsek terdekat,dengan membawa foto copy KTP langsung daftar," tutur Kapolsek.

IPTU Ahmad Ajak warga masyarakat Untuk terus menerapkan protokol kesehatan ,menggunakan masker dan mengikuti Vaksinasi, sosialisasi sudah di lakukan dan tanggal 27 rencananya akan dilaksanakan vaksinasi di enam titik, di desa desa,berhadiah satu unit sepeda motor dan akan ada tambahan hadiah lain yg belum di kirim ke polsek hari ini.

Kapolsek menjelaskan bahwa vaksinasi penting di lakukan untuk meningkatkan herd immunity , dan untuk doorprise itu hanya memotivasi masyarakat dengan 1 unit sepeda motor yang akan di undi pada tgl 01 Januari 2022.

#Polri Presisi
×
Berita Terbaru Update