Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kertasari IPTU Ahmad : Selalu Gunakan Masker,Ikuti Vaksinnya, Ambil Door Prise nya

Sabtu, 25 Desember 2021 | Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T11:37:10Z
MAJALAHCEO.COM,KERTASARI,- KAB.BANDUNG,- Polsek Kertasari Polresta Bandung hari ini melaksanakan persiapan gebyar vaksin yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kertasari,24/12/2021.
Sesuai arahan dan petunjuk Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan ,S.I.K,M.H.,Kapolsek Kertasari IPTU Ahmad mempersiapkan gebyar vaksin yg akan dilaksanakan serentak di desa,desa yang ada di wilayah Kecamatan Kertasari.

" Saya Kapolsek Kertasari bersama Danramil dan Camat Kertasari, menghimbau dan mengajak warga masyarakat Kecamatan Kertasari untuk datang ke tempat vaksin pada hari Senin tanggal 27 Desember 2021,silahkan datang ketempa vaksin yg ada di desa," kata Kapolsek Kertasari.
Kapolsek Kertasari IPTU Ahmad menyampaikan bahwa , untuk warga masyarakat yang baru akan melakukan vaksin tahap 1(pertama) di sediakan door prise 1 Unit kendaraan bermotor dari Bp Kapolresta Bandung,berikut hadiah yang lainnya yang sudah di siapkan oleh kami dari Polsek, Koramil, Kecamatan dan desa yang ada di Kec. Kertasari.
IPTU Ahmad menyampaikan' untuk vaksin nanti ada yg berbeda karena kami sudah menyiapkan berbagai macam door prise yg akan di undi untuk masyarakat di Kec.Kertasari Kab.Bandung.

"Door prise ini akan kami berikan kepada warga masyarakat yang mengikuti gebyar vaksin, mulai dari Sepeda motor, Kipas Angin, Dispense,Termos,hingga TV dan Spring bed," tutur nya
Kapolsek menghimbau warga masyarakat untuk datang dan memanfaatkan kesempatan vaksin tersebut, semoga di penghujung tahun dalam menyongsong tahun baru 2022, ini kita semua sehat dan terhindar dari Covid-19.Semoga anda beruntung, bisa mendapatkan hadiah yang sudah kami sediakan yang salah satunya sebuah sepeda motor.

#Yatiman, #Kapolsek Kertasari, Polresta Bandung IPTU Ahmad #Gebyar Vaksin#Polri Presisi
×
Berita Terbaru Update