Notification

×

Iklan

Iklan

Kasus tabrak lari di Nagrek Kab.Bandung Yang Sempat Viral,Selama ini di Tangani Polda Jabar Kini di Limpahkan Ke Pomdam III Siliwangi

Jumat, 24 Desember 2021 | Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T11:10:55Z
MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- Kasus kecelakaan sejoli di Nagrek Kab Bandung beberapa hari terakhir, viral di medsos dari awal kasusnya di tangani oleh Polda Jabar, kini di limpahkan ke Pomdam III Siliwangi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Erdi A.Chaniago,S.I.K.,M.Si., di dampingi Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan,S.I.K.,MH bersama Kapendam III Siliwangi Kolonel Inf.Arie Trie Hedhianto dan Dandenpom III Siliwangi menggelar Konferensi Pers bersama di Mapolda Jabar.(23/12/2021).
Kabid Humas Polda Jabar mengatakan'konferensi yg di laksanakan terkait yang sudah rekan-rekan ketahui yaitu adanya peristiwa kecelakaan di daerah Nagreg yang mengakibatkan 2 0rang korban meninggal dunia.

,"Seperti kita ketahui bersama bahwa kejadian tersebut viral, pada saat kecelakaan ada yang ditabrak dan ada yang menabrak berangkat dari peristiwa yang sudah viral tersebut, kami dari Polresta Bandung bersama dengan Pom Dam 3 Siliwangi melakukan koordinasi terkait penyelidikan. Di mana pada saat viral tersebut kita mempelajari sebuah mobil yang menabrak korban yang naik motor di mana ada dua orang yang mengakibatkan meninggal dunia," kata Erdi.

,"jadi sekali lagi di awal kejadian tersebut kita sudah berkoordinasi dengan pomdam 3 Siliwangi berangkat dari itu kejadian tanggal 8 Desember kemudian kita melakukan penyelidikan dan tanggal 11 Desember kita mendapat berita ada penemuan mayat 1 di daerah Cilacap dan 1 di lagi di daerah Banyumas," tutur nya.

Kombes Pol.Erdi menjelaskan' Tim kemudian berangkat ke sana bersama orang tua korban untuk mengetahui dan memastikan, apakah temuan dua orang mayat tersebut, bagian dari rangkaian kecelakaan yang ada di Nagreg pada tanggal 8 pada tanggal 8 Desember kemarin.Dan ternyata memang benar bahwa korban tersebut adalah dari anak-anak mereka.

,"Anak-anak atau korban tersebut, sudah dilakukan visum dan dilakukan otopsi, Sekarang sudah dibawa kembali ke orang tuanya untuk dimakamkan," imbuh Erdi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Erdi menjelaskan lebih lanjut bahwa pihaknya sudah mempelajari mulai dari titik lokasi kemudian mengawasi kegiatan-kegiatan yang ada di jalan mengumpulkan mengumpulkan bukti-bukti memeriksa saksi-saksi yang ada di TKP hingga sampai di Banyumas dan di Cilacap

,"Hasil koordinasi kami hingga sekarang kami menyepakati untuk kasus tersebut dilimpahkan ke Pomdam 3 Siliwangi untuk dilakukan penyelidikan lebih intensif lagi, dari pihak kepolisian terus mengumpulkan bukti-bukti yang nantinya akan disampaikan kepada Pomdam dan apabila yang bersangkutan membutuhkan bukti-bukti lanjutan," pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi

#Yatiman
×
Berita Terbaru Update