Kamis, 16 Desember 2021

Kebut Vaksinasi Di Pelosok Lima Kabupaten

Kebut Vaksinasi Di Pelosok Lima Kabupaten

MAJALAHCEO.COM,Bandung – Upaya mendukung program Pemerintah dan percepatan program Vaksinasi sehingga dapat membentuk herd immunity masyarakat pada umumnya. Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, melaksanakan safari vaksinasi dengan menggunakan kendaraan roda dua tembus ke wilayah-wilayah pelosok di lima Kabupaten di Jawa Barat.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan, tujuan kedatangannya untuk melihat secara langsung vaksinasi yang ada di wilayah-wilayah sehingga dapat membentuk herd immunity seluruh masyarakat yang ada di Jawa Barat.

Lanjutnya, kata Pangdam, untuk sekarang dilaksanakan secara sentralisasi agak sulit, karena menurutnya, untuk tempat tinggal mereka sudah tersebar. Untuk itu dilakukan di wilayah-wilayah dan secara door to door.

Menyikapi hal ini, “Saya bersama Staf Kodam, hari ini meninjau ke pelosok-pelosok yang ada di Koramil 0624-11/Soreang Ciwidey Kabupaten Bandung, Koramil 0608-17/Cidaun Kabupaten Cianjur, lanjut Koramil 0611-19/Pameungpeuk Garut, Koramil 0612-20/Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, hingga tembus ke Koramil 0613-22/Cijulang Kabupaten Pangandaran, yang termasuk dalam wilayah Kodim 0613/Ciamis,” jelasnya di Halaman Koramil 2411/Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (14/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam pun, selain memberikan vaksinasi secara door to door, juga memberikan bantuan sosial berupa paket Sembako kepada petugas-petugas vaksinator.

Hadir dalam rombongan Pangdam III/Slw, Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Danrem 062/TN, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, Dandeninteldam III/Slw, dan turut hadir Dandim 0624/Kab. Bandung, Dandim 0608/Cjr, Dandim 0611/Garut, dan Dandim 0613/Ciamis

#Yatiman,(Pendam III/Siliwangi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved