Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polsek Bojongloa Kidul Memasuki Hari Ke 4.

Selasa, 21 Desember 2021 | Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T08:32:26Z
MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi massal di Kota Bandung khususnya di wilayah Kecamatan Bojongloa Kidul, Polsek Bojongloa Kidul Pokrestabes Bandung kembali menggelar vaksinasi massal,(21/12/2021).
Menurut Kapolsek Bandung Kidul Kompol Ari Purwantono,SE, kegiatan vaksinasi sudah memasuksi hari ke 4(empat) hari ini,karena pada hari ini Selasa tanggal 21 Desember 2021 sedang berlangsung kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polsek Bojongloa Kidul-Polrestabes Bandung di Halaman Polsek Bojongloa Kidul. "

Kegiatan Vaksinasi bagi warga masyarakat Kec. Bojongloa Kidul dalam rangka Gerai Vaksin Polsek Bojongloa Kidul Dosis 1 Dan Dosis 2," kata Kapolsek.

," Adapun jumlah sasaran vaksinasi 50 orang bagi warga masyarakat Kec Bojongloa Kidul," imbuh nya.
Kompol Ari Purwantono,SE, menjelaskan' saya lekaku Penanggung Jawab Gerai Vaksinasi di Polsek Bojongloa Kidul,sekaligus sebagai Kapolsek Bojongloa Kidul dan Dinkes dari RS Immanuel Kota Bandung, STTB Bandung, dan Relawan SMK Profita, SMK LPPM RI Bandung beserta Anggota Polsek Bojongloa Kidul.
" Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Bojongloa Kidul telah dilaksanakan Selama Empat Hari Desember 2021 Sampai Hari Ini Selasa Tgl 21 Desember 2021," jelas nya.

Kapolsek menambahkan'Kegiatan Gerai Vaksin di Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung dilaksanakan dalam rangka Tranformasi menuju Polri yang Persisi dan mendukung percepatan Penanganan Covid 19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

#Kompol.Ari Purwantono,SE# Kapolsek Bojongloa Kidul#Polrestabes Bandung#Polda Jawa Barat#Polri Presisi
×
Berita Terbaru Update