Senin, 13 Desember 2021

Kegiatan SEKTOR 1 di Subsektor Situ Cisanti

Kegiatan  SEKTOR 1 di Subsektor Situ Cisanti

MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,- Satgas Citarum Harum Sektor 1 meliputi 7 mata air dan Situ Cisanti serta ada beberapa desa yg masuk dalam Sub Sektor,(13/12/2021).

Dansektor 1 Kol.Inf Tornado S.Sos.,M.M., mengatakan Situ Cisanti adalah O Km Citarum yg harus di jaga dan di rawat agar airnya mengalir bermanfaat untuk masyarakat yg di lewati aliran Sungai Citarum, Citarum melewati kota dan kabupaten hingga ke muaranya di Muaragembong Kab.Bekasi.
" Kami bersama anggota dan masyarakat terus berupaya menjaga kebersihan Situ Cisanti beserta 7 mata airnya agar tetap bisa lestari dan bisa di gunakan airnya menjadi sumber kehidupan bagi warga sekitar," kata Dansektor.

Dansektor menyampaikan' berbagai kegiatan di program Citarum tidak hanya menjaga tapi juga menata bantaran serta wilayah Citarum sesuai wilayah Sektor.

"Hari Ini, Senin 13 Desember 2021 di Sub Sektor Situ Cisanti Ds. Tarumajaya, Kec. Kertasari, Kab. Bandung Anggota Sektor 1 telah melaksanakan beberapa kegiatan.

"Kegiatan yang dilaksanakan antara lain melaksanakan Patroli Malam dan melaksanakan Pemasangan Tanggul karung Isi Tanah pada Bantaran Situ Cisanti yg Longsor hingga Pembabatan Rumput disekitar Situ Cisanti

Kegiatan tersebut melibatkan Dansub Sektor Situ Cisanti (Srd Agung Martyanto 2. 14 Orang Anggota Subsektor Siti Cisanti yg terdiri dari 7 Orang Personil TNI dan 7 Pekerja Masyarakat/Gober.

#Satgas Citarum Sektor 1

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved