Notification

×

Iklan

Iklan

Kerja Keras Jajaran Polsek Kertasari, dalam Himbauan Vaksinasi Berbuah Manis, Masyarakat Antusias dan Berbondong Bondong Ke Gerai Gebyar Vaksin di Wilkum Polsek Kertasari

Minggu, 26 Desember 2021 | Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T07:06:49Z
MAJALAHCEO.COM, KERTASARI,KAB.BANDUNG,-Sesuai arahan dan petunjuk Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan,S.I.K.,MH.,Polsek Kertasari Polresta Bandung hari ini melaksanakan gebyar Vaksin serempak,(27/12/2021).
Kapolsek Kertasari Polresta Bandung IPTU Ahmad Nurdin mengatakan' pada saat awal menjabat Kapolsek di Kertasari sebagian warganya banyak yg belum di vaksin, namun dengan berbagai cara dan langkah untuk menumbuhkan minat masyarakat dlm mengikuti vaksin pun di lakukan oleh Kapolsek.
" Di awal kita melakukan sosialisasi dan himbauan di dusun dusun di 8 desa yang ada di Kecamatan Kertasari wilkum Polsek Kertasari, satu rw kurang lebih 2 sampai 3 Rw, karena kalo dilakukan di mapolsek sangat tidak memungkinkan, karena kesibukan warga masyarakat yg rata rata berkebun, jadi kami beserta jajaran turun lansung ke dusun dusun," kata Kapolsek.
Kapolsek menyampaikan' hari ini di laksanakan Vaksin serempak di seluruh desa yang ada di Kec. Kertasari di harapkan masyarakat untuk mengikuti gebyar Vaksin.
IPTU Ahmad Nurdin menjelaskan' saya selaku Kapolsek bersama anggota melaksanakan monitoring pelaksanaan gebyar Vaksin di Desa Resmi Tinggal, Cihawuk, Sukapura, Cibereum, Cikembang,Tarumajaya dan SD untuk Vaksin usia 6 sampai 11 tahun
" Mudah mudahan sasaran vaksin hari ini sesuai yang di targetkan yaitu 4500, bisa tercapai, dalam pelaksa naan vaksin ini, ada sebuah door prise,yaitu satu unit sepeda motor dari Bp.Kapolresta Bandung, Kombes Pol.Hendra Kurniawan,S.I.K.,MH., kami dari Polsek bersama Kecamatan, Koramil serta Desa juga menyediakan berbagai macam hadiah tambahan," jelasnya.

#Kapolsek Kertasari #Polresta Bandung#Gebyar Vaksinasi#Polri Presisi
×
Berita Terbaru Update