Notification

×

Iklan

Iklan

Kristian Turis dari Austria Eropa Yang Jatuh Cinta Dengan Keindahan Pantai Menganti

Selasa, 28 Desember 2021 | Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T13:06:24Z
MAJALAHCEO.COM,AYAH,KEBUMEN,- Seiring turunya angka yg terpapar Virus Corona dan telah dilaksanakannya Vaksinasi terhadap warga di Desa Karangduwur Kec.Ayah Kab.Kebumen Jawa Tengah, kegiatan di sektor wisata kini mulai menggeliat, setelah beberapa saat tersendat karena wabah Covid-19.
Demikian halnya Wisata Pantai Menganti di Desa Karang Duwur,Kec.Ayah Kab.Kebumen,Jawa Tengah pun sudah mulai ramai di kunjungi wisatawan.
Namun begitu Krisyanto salah satu anggota Karang Taruna mengatakan'pengelola wisata Pantai Menganti tetap menerapkan Protokol Kesehatan terhadap para pengunjung. ," Wisatawan saat memasuki kawasan wisata Pantai Menganti harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, mulai dari pengecekan suhu tubuh, menggunakan Masker hingga menjaga jarak dan wajib Vaksin," tutur Krisyanto.
Kerisyanto menjelaskan'alhamdulilah kunjungan wisatawan saat ini sudah mulai ramai, bahkan hari ini ada wisataean yg datang dari luar negri yaitu Kristian dari Austria Eropa yg menyempatkan bermalam di Camping Ground untuk menikmati Sunsete dan Sunrice nya Pantai Menganti.

Ternyata Kristian sendiri sudah bisa berbahasa Indonesia, Kristian mengatakan jatuh cinta dengan keindahan Pantai Menganti.

#Yatiman #Ayo Berwisata ke Pantai Menganti
×
Berita Terbaru Update