Senin, 20 Desember 2021

Lanud Husein Sastranegara Gelar Vaksinasi Untuk Anak Usia Dini.

Lanud Husein Sastranegara Gelar Vaksinasi Untuk Anak Usia Dini.

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han, bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Desy Putu Setia Darma meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.
Vaksinasi tersebut dilakukan kepada anak usia 6-11 Tahun yang digelar Lanud Husein Sastranegara, RSAU dr. M.Salamun dan Lafiau serta Sekolah Angkasa bertempat di Gedung Graha Antariksa Bandung Senin (20/12/2021).
Menurut Danlanud vaksinasi untuk anak usia dini diberikan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ditambahkanya sesuai program pemerintah vaksinasi ini sudah sejak tanggal 17 Desember 2021 ,namun kami perlu melakukan koordinasi dan sebagainya sehingga baru dapat dilaksanakan pada hari ini dengan target 500 anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun .
“ Secara bertahap Lanud Husein Sastranegara memfasilitasi vaksinasi untuk anak usia dini , kapan saja mereka akan vaksin , kami siap melayani”. Ujar Danlanud.
Selain di Gedung Graha Antariksa dan PPK I Husein Sastranegara vaksinasi usia dini juga dilakukan di Klinik Dadali, Bandara Internasional Husein Sastranegara dan RSAU dr. M.Salamun.

#Yatiman,sumber : Pentak Lanud Husein Sastranegara Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved