Selasa, 28 Desember 2021

Nissan Hadirkan Mobilitas Listrik Dengan Teknologi Unggulan di GIIAS 2021

Nissan Hadirkan Mobilitas Listrik Dengan Teknologi Unggulan di GIIAS 2021

 







 MAJALAH CEO- Tangerang - Nissan melanjutkan komitmennya untuk terus memperkenalkan kendaraan listrik dan teknologi terbaiknya di Indonesia dengan menghadirkan The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang digelar pada 11-21 November 2021 di Tangerang, Banten. Kedua kendaraan ini merupakan realisasi dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara mobil dikendarai, ditenagai, dan dapat terintegrasi dengan lingkungan sekitar.


“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER,” tutur Evensius Go, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Distributor Indonesia. 


“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di acara ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk Nissan beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan kami di Indonesia.” 


Nissan LEAF adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia. The All-New Nissan LEAF telah diluncurkan di Indonesia pada Agustus lalu dengan dilengkapi teknologi terdepan yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman. 


Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks. Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal. Pada sistem e-POWER, kendaraan digerakan 100% melalui motor listrik, sementara mesin bensin hanya digunakan untuk mengisi daya baterai, sehingga konsumsi bahan bakar akan lebih efisien.


Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap. Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan lainnya, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara.


Pada saat yang sama, sebagai produsen mobil yang terus berinovasi, Nissan juga menghadirkan kegemberiaan lainnya bagi penggemar otomotif di Indonesia dengan menampilkan mobil ikonik Nissan GT-R. 


Pengunjung juga dapat melihat dan mengenal jajaran mobil Nissan lainnya, seperti All-New Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina Pengunjung GIIAS dapat berkonsultasi langsung dengan tim sales Nissan serta merasakan pengalaman berkendara The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER dengan melakukan test drive. Di area booth, maupun test drive, Nissan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 guna menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.


Khusus selama GIIAS 2021, Nissan menawarkan berbagai program penjualan menarik seperti voucher cashback sampai dengan Rp. 50 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Booth Nissan berlokasi di Hall 2C di Indonesia Convention Exhibition (ICE). 

Untuk informasi terbaru tentang Nissan, kunjungi www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID).

[9/12 15:20]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved