Notification

×

Iklan

Iklan

*Patroli Ke Perkampungan, Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pengertian Kepada Warga Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan Dimasa PPKM*

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T08:59:02Z
MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Menjalankan protokol kesehatan merupakan langkah- langkah yang harus dilakukan dalam upaya pencegahan virus covid-19 yang di dalamnya terdiri dari mencuci tangan, cek suhu tubuh, memakai masker hingga menjaga jarak baik dalam berkomunikasi maupun bekerja.

Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Bripka Harjono sesuai perintah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan "Dalam upaya menekan penularan virus covid-19 di upayakan Anggota Brimob Polda Jabar selalu menghimbau di sela- sela kegiatan patroli dan menganjurkan kepada masyarakat untuk menerapkan anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan".

Dalam kesempatan sambangnya Bripka Harjono memberikan pengertian kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk disampaikan kembali kepada seluruh keluarganya agar selalu melaksanakan Protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah dalam upaya menekan penularan virus covid-19.

Mengingat dengan besar kemungkinan terjadinya kontak fisik ketika sedang berkumpul dan beraktivitas diluar rumah, diharapkan ketika melihat adanya hal seperti itu langsung saling mengingatkan antar warga untuk tidak melanggar aturan protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker guna antisipasi penularan virus covid-19.

Bandung, 18 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung
×
Berita Terbaru Update