Notification

×

Iklan

Iklan

Penyerahan Bantuan Ambulance Bagi RSUD KOTA BOGOR dalam Rangka Mempercepat Penangan COVID 19

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T08:49:39Z


 

MAJALAHCEO.COM | Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor secara simbolis menyerahkan bantuan Ambulance Gawat Darurat kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor sebagai komitmen Panitia Hut Pasar Modal (OJK) untuk dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat sekitar khususnya Kota Bogor serta merupakan bagian dari program kontribusi sosial, yaitu untuk Indonesia yang sehat.


Penyerahan bantuan “Ambulance Gawat Darurat” kepada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor pada, 13 November 2021 yang dilaksanakan di Halaman Parkir RSUD Kota Bogor. Panitia Hut Pasar Modal (OJK) menuturkan pemberian bantuan ambulance ini merupakan bentuk komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan untuk hadir berkontribusi dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di masa pandemi.


“Semoga bantuan mobil ambulance ini dapat  mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi COVID-19 melalui berbagai wujud bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat, salah satunya berupa ambulance”. Ujar Panitia Hut Pasar Modal (OJK).


Bantuan tersebut merupakan pemberian dari Panitia Hut Pasar Modal yang diserahkan secara langsung oleh Panitia Hut Pasar Modal dan Turut hadir untuk menyaksikan simbolis penyerahan bantuan ambulans ialah Walikota Bogor, dr. Bima Arya Sugiarto, S.Hum, MA kepada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor tepatnya sebagai upaya penanganan pandemi Covid -19 serta pelayanan unit gawat darurat bagi masyarakat Kota Bogor .


Dalam sambutannya Direktur Utama Rumah Sakit Umum Dearah (RSUD) Kota Bogor, Ilham Chaidir. menyampaikan harapannya dengan diberikannya bantuan 1 unit ambulance ini masyarakat Kota Bogor akan bisa cepat terlayani dengan baik. “RSUD bisa lebih cepat dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tidak ada lagi aduan dari masyarakat tentang permintaan mobil ambulance.


Selain itu acara serah terima ambulance secara fisik dan Simbolis juga dilaksanakan dengan terbatas tepatnya di RSUD Kota Bogor yang diwakilkan oleh Panita Hut Pasar Modal (OJK), dan Ia pun berharap bantuan dengan diberikannya mobil ambulance untuk tujuan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Dengan semakin tingginya persebaran pandemik Covid-19 ini, bantuan di bidang kesehatan merupakan prioritas bagi RSUD Kota Bogor dan tenaga medis yang menjadi garda paling depan sedapat mungkin didukung agar bisa melayani dan membangkitkan harapan serta menyelamatkan semakin banyak orang, salah satunya dengan penambahan 1 unit mobil Ambulance Gawat Darurat lengkap dengan peralatan medis yang diperlukan agar pelayanan semakin cepat dan responsif, bantuan kepada RSUD Kota Bogor untuk menjadi bagian dari kesejahteraan Masyarakat. Apa yang pihak Panitia Hut Pasar Modal  lakukan atas Bantuanya dan seluruh pegawai RSUD Kota Bogor kami sampaikan ucapan terima kasih setinggi tingginya pada Panitia Hut Pasar Modal (OJK). ”Ungkap Direktur Utama dr. Ilham Chaidir M.Kes


Ia menyampaikan penyerahan secara simbolis diberikan langsung oleh Panitia Hut Pasar Untuk RSUD Kota Bogor, beliau meminta agar dapat mengoptimalkan bantuan dalam hal pelayanan Kesehatan atau penanganan Covid 19 kepada masyarakat yang telah diberikan untuk Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor

Bantuan ambulance dari Panitia Hut Pasar Modal sangat diapresiasi, karena bersinergi melayani masyarakat agar pelayanan di Kota Bogor bisa lebih diterima dan masyarakat bisa lebih merasakan RSUD Kota Bogor sebagai rumah sakit kebanggaan di Kota Bogor," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update