Notification

×

Iklan

Iklan

*Personel Sat Brimob Polda Jabar Tegur Masyarakat Yang Tidak Pakai Masker Dimasa PPKM*

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T09:05:45Z
MAJALAHCEO.COM,LEMBANG,-Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Khanza rutin melakukan patroli, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus memantau situasi keamanan dilingkungan sekitar masyarakat Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (11/12/2021).

Seperti patroli sambang kali ini petugas mendapati warga sedang beraktivitas tidak menerapkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Petugas kemudian menyampaikan imbauan protokol kesehatan dengan mematuhi prinsip 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bripda Khanza juga menghimbau jika mendapati hal-hal mencurigakan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan, warga diminta segera melapor kepada pihak berwajib.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol .Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan, "Dalam kegiatan patroli ini petugas menyampaikan imbauan protokol kesehatan sekaligus memberikan teguran lisan kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah".

“Kami mengajak masyarakat mematuhi prinsip 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” imbaunya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan "patroli Sat Brimob Polda Jabar juga dilakukan setiap harinya diantaranya siang maupun malam hari ini, untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman," Tutupnya.

#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
×
Berita Terbaru Update