Selasa, 28 Desember 2021

Pinjam Motor Bilangnya Sebentar, Malah di Bawa Kabur, Yatno Lapor Polisi

Pinjam Motor Bilangnya Sebentar, Malah di Bawa Kabur, Yatno Lapor Polisi

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Hidup di kota harus benar benar extra hati hati, apalagi terhadap orang yg baru kita kenal, karena tidak semua orang baik dan tidak semua orang jahat, kejahatan itu bisa terjadi karena adanya kesempatan atau peluang,(28/21/2021).
Yatno pria dari Kebumen yang merantau di Kota Bandung,dan saat ini bekerja di Hotel Riau Jl.RE.Martadinata Kota Bandung baru saja tertimpa musibah, motor miliknya yg biasa di gunakan sehari hari di pinjam orang dan belum di kembalikan hingga saat ini.

Menurut Yatno musibah tersebut terjadi pada hari Senin sore 20 Desember 2021,kendaraan roda dua Nopol D 3106 FH Ciri-ciri Spakbor belakang Ada stiker KOPERGO miliknya di pinjam oleh pelaku yg ngakunya orang Garut Sancang.

" Yang bersangkutan bilangnya pinjam motor saya sebentar untuk berbelanja spart part hp, memang saya dgn pelaku baru kenal selewat, belum lama saya ngga punya rasa curiga karena awalnya keliatan kaya orang baik," tutur Yatno
Yatno akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib. Setelah di tunggu beberapa hari tidak juga di kembalikan sepeda motor nya.

#Yat

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved