Sabtu, 11 Desember 2021

Polisi Himbau Penerapan Prokes Kepada Masyarakat Yang Berkerumun Ditengah PPKM

Polisi Himbau Penerapan Prokes Kepada Masyarakat Yang Berkerumun Ditengah PPKM

MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar laksanakan Patroli memberikan himbauan Prokes Kepada Warga Masyarakat di Desa Binaannya Desa dan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka. Sabtu (11/12/2021).

Anggota Polsek Kasokandel Laksanakan Patroli dialogis sekaligus himbauan terkait tentang pencegahan penularan virus covid-19 diwilayah hukum Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar.

"Selain memberi himbauan, anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar juga mengingatkan kepada masyrakat yang beraktifitas di luar rumah agar senantiasa menggunakan masker." Ungkap Kapolsek IPTU Wahid Rodise.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan melaksanakan patroli himbauan prokes semoga bisa membuat masyarakat selalu ingat untuk selalu menerapkan prokes covid-19 untuk menekan penyebaran virus covid di wilayah kabupaten majalengka.

"Dan juga mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas agar dalam menjalankan aktifitas sehari-hari berjalan lancar tanpa ada gangguan.," tukasnya.

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved