Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Pekalongan Kota Gelar lomba Bulutangkis Internal Polres, Dalam Rangka Tingkatkan Kekompakan.

Selasa, 14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T08:47:12Z
MAJALAHCEO.COM,KOTA PEKALONGAN,--- Dalam rangka vmenjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kekompakan kebersamaan dalam tugas sehari hari, personel Polres Pekalongan Kota, terutama hubungan anggota Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran semangat ikuti lomba bulutangkis di gedung prabajaya jl H Wuruk Kota Pekalongan, Selasa (14/12/2021).

Polres Pekalongan Kota Gelar lomba Bulutangkis Internal Polres, Dalam Rangka Tingkatkan Kekompakan. Kegiatan lomba bulutangkis internal dibuka Kapolres Pekalongan KotabAKBP Wahyu Rohadi SIK, adapun yang dipertandingkan pasangan beregu diikuti 76 tim dan dilaksanakan sehari.

Kapolres Pekalongan kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, mengatakan selama kegiatan Olah raga Bulutangkis dengan maksud dapat menjaga kebugaran tubuh, mencari bibit atlit bulutangkis dan disamping itu untuk mempererat kebersamaan antar anggota tingkat polsek dan Polres serta sangat penting untuk kebugaran tubuh dalam pelaksanaan tugas di lapangan dalam melayani masyarakat.

Kapolres Wahyu Rohadi menambahkan, dengan imun kuat dan semangat untuk sehat sehingga anggota yang bertugas dilapangan dapat lebih merasa percaya diri" tandas Kapolres.

“Kegiatan dihadiri para PJU polres Pekalongan kota, Para perwira anggota Polres dan Polsek yang menjadi tim pemain bulutangkis. Kegiatan lomba ini akan ditingkatkan ke even yang lebih besar setelah pandemi covid 19 berakhir dan guna menciptakan polisi yang profesional dan dicintai oleh masyarakat.

(Jun/Sumber Humas Polres Kota Pekalongan)
×
Berita Terbaru Update