Notification

×

Iklan

Iklan

*Polrestabes Semarang Gandeng ALL Komunitas Sigap Semarang Kirimkan Baksos Peduli Semeru*

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T09:10:04Z
MAJALAHCEO.COM,SEMARANG---- Polrestabes Semarang bersama Komunitas Mobil Semarang (Cosmos), Indonesia Braver Comunity (Invernity) dan Ladies Car Community (LCC) yang tergabung dalam ALL Komunitas Sigap Semarang menyalurkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru. Sabtu (18/12/2021)

Bantuan yang rencananya akan diberangkatkan hari ini (18/12) dari Pos Lalulintas Simpanglima Semarang tersebut berisi sejumlah bantuan sembako, peralatan salat, masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian baru, perlengkapan mandi, keperluan wanita, dan keperluan bayi.

Pemberangkatan 5 Truck berisi Baksos Peduli Semeru ini langsung dipimpin Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar yang diwakili oleh Wakapolrestabes AKBP I.G.A D.P Nugraha Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit dan Perwakilan Cosmos, Invernity dan LCC yang tergabung dalam ALL Komunitas Sigap Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar melalui Wakapolrestabes AKBP I.G.A. D.P Nugraha mengatakan pemberian bantuan ini sebagai wujud Polda Jateng hadir di tengah masyarakat yang ada di Lumajang yang tengah dilanda bencana.

"Kami atas nama Kapolrestabes Semarang mengucapkan terimakasih atas kepedulian ALL Komunitas Sigap Semarang untuk saudara saudara kita di Lumajang sana,"terangnya.

Kasat lantas Polrestabes Semarang AKP Sigit mengatakan bantuan tersebut akan dikirimkan hari ini.

"Bantuan dari Polrestabes dengan kawan kawan Asosiasi Truk Kota Semarang dan All Komunitas Sigap Semarang hari ini juga akan dikirim ke sana (Lumajang) jumlahnya ada 5 truk," ujar Sigit.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat Lumajang.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” ucapnya.

Ketua Komunitas Mobil Semarang Dodie Purnomo mewakili All Komunitas Sigap Semarang mengaku mendukung kegiatan Baksos Peduli Semeru Polrestabes Semarang dan akan turut serta dalam pemberian bantuan baik berupa dana maupun sembako

"Kami support kegiatan ini, anggota kita juga sudah berangkat ke Semeru. Untuk atensi kita dana maupun sembako yang diperlukan masyarakat di Semeru, semoga bermanfaat,"pungkas Dodie.

(Jun/Sumber Humas Polda Jateng)
×
Berita Terbaru Update