Jumat, 17 Desember 2021

*Sat Brimob Polda Jabar Datangi Anak-anak Untuk Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Dimasa PPKM*

*Sat Brimob Polda Jabar Datangi  Anak-anak Untuk Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Dimasa PPKM*

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripda Ega datangi anak-anak pelajar guna memberikan edukasi protokol kesehatan tentang bahayanya covid 19.

Bripda Ega yang diberikan arahan dari Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., tentang memberikan himbauan physical distancing kepada anak-anak pelajar guna untuk pencegahan penularan dari virus covid 19 ini adalah salah satu bukti Bakti Brimob untuk masyarakat.

“Virus corona diketahui penyebaran utamanya melalui tetesan pernapasan, terutama saat orang yang terinfeksi batuk atau bersin , seseorang bisa menggunakan masker dan menjaga jarak dalam berinteraksi, oleh karena itu, menjaga jarak fisik yang aman minimal 2 meter dalam berinteraksi menjalankan aktifitasnya sangat dianjurkan untuk mengurangi penularan dari pandemi virus ini sehingga dapat menekan daya penyebaran dari terinfeksinya bahaya virus covid19 yang mematikan.”Jelas Bripda Ega.

Semoga dengan seringnya kita mengingatkan lewat himbauan - himbauan untuk menjalankan aturan - aturan dari upaya penyebaran virus covid19 corona ini, dapat menekan laju pandemi virus covid19 melalui kesadaran dari masyarakat yang tinggi dengan melasanakan langkah - langkah pencegahan yang sudah ditetapkan oleh Kesehatan dan Pemerintah.

Kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan,  akan sangat berpengaruh dalam langkah meredam penyebaran virus corona jenis covid-19 ini. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum disiplin dan kurang peduli akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam tatanan kehidupan baru agar terhindar dari terinfeksinya virus jenis covid-19 ini.

"Kita sama-sama berdo’a agar wabah virus covid 19 ini segera berakhir dan aktivitas dapat berjalan seperti sedia kala.” Ujar Bripda Ega.

Bandung, 17 Desember 2021 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved