Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas Citarum Sektor 1, Benahi Bantaran Situ Cisanti Yang Longsor Tergerus Air Agar Longsoran Tanah Tidak Meluas

Senin, 13 Desember 2021 | Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T07:55:32Z
MAJALAHCEO.COM,CISANTI, KAB.BANDUNG,- Memasuki musim penghujan wilayah Satgas Citarum Sektor 1, kembali melakukan pembenahan bantaran Situ Cisanti,(13/12/2021).

Dansektor 1 Kol Inf Tornado,S.Sos.,M.M.,mengatakan 'bantaran Situ Cisanti saat ini sudah banyak yang longsor tergerus air, kami dari Satgas Citarum Sektor 1 telah melakukan langkah langkah perbaikan terhadap bantaran yg longsor.
" Meski hanya dengan karung yang di isi tanah dan di tumpuk menggunakan pancang bambu, kami mencoba maksimal untuk menangani longsor bantaran yang terus menerus tergerus air, aga tidak makin meluas longsorannya," kata Dansektor

Kol.Inf Tornado S.Sos.,M.M., menjelaskan' seharusnya jika mau lebih kuat dan permanen bantaran seharusnya di cor atau minimal di bronjong dengan batu, namun kami terkendala anggaran, tapi bukan menjadi halangan untuk kami tetap bekerja di Citarum. Kami dengan segenap kemampuan kami sudah melakukan tugas di lapangan.
" Kegiatan yg sudah kami lakukan selama ini, bukan hanya penataan bantaran Cisanti tapi juga, pemeliharaan, komsos dan edukasi kepada warga di wilayah binaan terkait program Citarum agar maenset masyarakat juga ikut berubah dan bisa ikut menjaga dan melestarikan alam ini. #Satgas Citarum Harum Sektor 1
×
Berita Terbaru Update