Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat Drs. Muhammad Soleh M.AP, Louncing Desa Digital Pertama Kali di Desa Sekar Biru

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T19:27:04Z

 




MAJALAHCEO- Bangka Belitung--Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat Drs. Muhammad Soleh M.AP,  meluncurkan program Desa Digital, di Kantor Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung. Rabu (29/12/2021), sekitar pukul 09.00 Wib


Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat Drs. Muhammad Soleh M.AP,  berharap dengan dilaksanakannya program Desa digital maka wawasan masyarakat dalam Teknologi Informasi lebih terbuka.


Sehingga masyarakat bisa mengembangkan kemampuan diri dan lebih kompetitif, sehingga tujuan bersama yaitu Desa Sekar Biru lebih maju, berkembang, dan Sejahtera dapat diwujudkan.


Menurut Drs. Muhammad Soleh M.AP, Teknologi Komunikasi dan Informatika adalah salah satu instrumen yang bisa di andalkan guna menunjang program pembangunan Pemerintah, bahkan memiliki peran penting dalam mendukung seluruh aktivitas masyarakat.


" Desa digital yang ada di Desa Sekar Biru dan pertama kali di louncing di Provinsi Bangka Belitung ini merupakan salah satu prioritas unggulan Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten Bangka Barat dalam rangka meningkatkan penduduk Desa supaya berkembang dan lebih produktif," ujarnya.


Sementara itu Kepala Desa Sekarbiru Erwin Fauzi berharap, Desa digital yang ada di Sekar Biru dapat membangun Desa Sekar Biru lebih sejahtera dengan pemanfaatan internet.


" Saya juga berharap agar fasilitas ini bisa dimanfaatkan melalui kegiatan yang positif," ujarnya Kades.


Pada kesempatan tersebut Kades Sekar Biru melakukan Teleconference dengan aparatur pemerintahan Desa dan masyarakat Desa lebih mudah dan cepat. Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas internet ini dengan baik," Tegas Erwin Fauzi


Turut hadir Louncing Desa digital di Sekar Biru yaitu, Forkopimda Bangka Barat, Kejari Bangka Barat, Muhamad Syarif, S.H.I., M.H.  Ketua Pengadilan Agama Bangka Barat, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Tokoh masyarakat Provinsi Bangka Belitung Datuk H Ramli Sutanegara, Forkopimcam Parit Tiga, Perwakilan BI Provinsi Bangka Belitung bapak Rizki,  para Camat, Kepala Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Pengusaha Andre, Direktur CV. Sumber Jadi bapak Hartono, serta undangan lainnya. (Sunardi)

×
Berita Terbaru Update