Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretaris Desa Leuwigoong Garut Mengalami Luka Di beberapa Bagian Akibat Dibacok Apa Motifnya ?

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T02:12:20Z

 







MAJALAH CEO- Garut - 


Sabtu,18/12/2021 Sekitar pukul 14.05 wib. Siang seorang sekretaris desa Leuwigoong, kecamatan Leuwigoong kabupaten Garut, yang akrab dipanggil (Aris Darisman) umur 31 THN kp.Sarleles dilaporkan dalam kondisi kritis, diduga akibat sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.


Hal tersebut disampaikan oleh salah satu saudara korban kepada awak media melalui percakapan voisnot di watshap, menurut saksi kejadian, awalnya korban (Aris Darisman) diajak oleh rekan sesama perangkat desa, untuk datang kerumah terduga pelaku (H), namun setelah sampai dirumahnya sudah ada dua orang, tak berselang lama terjadi cekcok, dan korban melarikan diri sambil berteriak meminta tolong ujarnya,


Waktu korban lari keluar dibeberapa bagian tubuhnya sudah terluka dan bersimbah darah akibat sabetan senjata tajam. Sontak menyita perhatian warga sekitar, kemudian dengan cepat warga memberikan pertolongan kepada korban yang sudah limbung bersimbah darah.


Hingga berita ini ditayangkan, nyawa korban beruntung masih dapat diselamatkan, dan kini sedang mendapat penanganan medis di IGD RSUD Dr. Slamet Garut.


Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut awak media melakukan konfirmasi kepada salah satu anggota Polsek Leuwigoong yang enggan disebut namanya melalui sambungan seluler, dalam keteranganya dia membenarkan informasi tersebut diatas, diterangkan juga bahwa Kepolisian setelah menerima informasi dari masyarakat bertindak sigap, dengan cepat terduga pelakunya (H) sudah diamankan, selanjutnya perkaranya ditangani oleh polres Garut tuturnya.


Dugaan sementara motif kejadian dipicu adanya persoalan internal/pekerjaan, sebaiknya tunggu saja perkembangan perkaranya yang sedang ditangani oleh Mapolres Garut tutupnya singkat.


Kontributor :(S. Afsor/Tim biro garut)

Publisher : Red


×
Berita Terbaru Update