Notification

×

Iklan

Iklan

Stop Narkoba, Jadilah Calon Generasi Penerus Bangsa yang Cerdas dan Percaya Diri Tanpa Narkoba

Selasa, 14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T10:47:46Z
MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- Peredaran narkoba saat ini di Indonesia sudah sangat menghawatirkan, karena sudah menyasar berbagai kalangan ,(13/12/2021).

Untuk mengantisipasi peredarannya BNNProvinsi Jawa Barat membekali warga masyarakat melalui kegiatan pencegahan, beberapa tahun lalu atau tepatnya pada 16 Oktober 2018 Perwakilan wartawan Jawa Barat media MAJALAHCEO.COM telah mengikuti kegiatan sosialisaai dan pencegahan narkoba yg di selenggarakan oleh BNN Provinsi Jawa Barat

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan work shop Optimalisasi P4GN bersama unsur 3 Pilar tingkat desa dan kelurahan di Kota Cimahi.
Kegiatan itu bertujuan untuk membentengi diri dari narkoba, dengan menghadir kan nara sumber Kepala BNN Provinsi Jawa Barat saat itu Brigjen Pol Drs.Sufyan Syarif, Kapolres Cimahi AKBP .Rusdy, Dandim Cimahi Letkol.Teguh Waluyo

Kaperwil Jawa Barat media MAJALAHCEO.COM juga mewakili JSI Kodam III Siliwangi (Jurnalis Siliwangi Untuk Indonesia) melalui arahan dan petunjuk Aster Kasdam III Siliwangi Kolonel Inf.Hasto Respatyo yg selalu berpesan agar media harus terdepan dalam permasalahan bangsa dan negara seperti halnya TNI. Mendahulukan kepentingan umum , kepentingan masyarakat luas, selalu kritis dan edukatif.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Lurah, Kepala Desa, Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas se Kota Cimahi dan seluruh peserta mendapatkan sertifikat dari BNN.

#Doc, Yatiman #Stop Narkoba # Generasi hebat tanpa Narkoba
×
Berita Terbaru Update