Selasa, 28 Desember 2021

Sub Sektor Situ Cisanti, Melaksanakan Kegiatan Pemeliharaan Bak dan Instalasi Hydran

Sub Sektor Situ Cisanti, Melaksanakan Kegiatan Pemeliharaan Bak dan Instalasi Hydran

MAJALAHCEO.COM,CISANTI,KAB.BANDUNG,- Satgas Citarum Harum Sektor 1, melaksanakan tugas keseharian sudah terbagi dalam masing masing Sub Sektor,(28/12/2021).
Salah satunya Sub Sektor Cisanti, anggotanya senantiasa melakukan kegiatan pemeliharaan di kawasan Situ Cisanti yg terdapat 7 mata air dan Situ Cisanti yg merupakan hulunya Sungai Citarum yg mengalir hingga ke Muara Gembong Bekasi.

Dansektor 1 Kol.Inf Tornado,S.Sos.,M.M.,memberikan arahan kepada seluruh anggota nya untuk senantiasa melaksanakan tugas di Citarum dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.
," Tugas di Citarum merupakan tugas yg harus di jalankan dgn keikhlasan dalam menjaga dan merawat alam, berbaur dgn warga masyarakat, mengabdi kepada rakyat untuk memberikan yg terbaik.Alam ini anugerah yg harus di jaga, agar bisa berkelanjutan untuk anak cucu kita kedepan, air adalah sumber kehidupan, jaga alam maka alam jaga kita," tutur Dansektor.

Kol.Inf Tornado,S.Sos.,M.M.,menjelaskan' untuk Sub Sektor Cisanti hari ini melaksanakan pemeliharaan bak dan instalasi Pompa Air Hydran.
Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Dansub Situ Cisanti Serda Agung Martyanto bersama 7 personil TNI Satgas Citarum dan Warga Masyarakat.

#Satgas Citarum Sektor 1 #Jaga Alam, jaga Citarum

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved