Minggu, 12 Desember 2021

Tiga SMK PP Aceh MOU Dengan SMK 63 Jakarta

Tiga SMK PP Aceh MOU Dengan SMK 63 Jakarta

 



MAJALAH CEO- Jakarta.Tiga sekolah menengah kejuruan pembangunan pertanian (SMK PP) Provinsi Aceh melakukan penandatanganan Memorandum of understanding (MOU ) dengan SMK 63 jakarta,10/12.


Penanda tanganan MOU tersebut terdiri dari tiga SMK PP Aceh dibawah dinas pertanian dan perkebunan Aceh yaitu SMK PP Kutacane,saree dan bireun di SMK 63 Jakarta.mou tersebut ditandatangani langsung oleh tiga kepala SMK yang terdiri dari Muhammad SP MP, Muhammad Amin SP,fan Hamdan Spdi serta Dra.Valencia kepala SMK 63 Jakarta.



MOU tersebut berisikan kerja sama bidang pendidikan,magang siswa dan guru,bidang pendidikan, program SMK PK sekolah perimbasan,kelas industri, program kegiatan sekolah UKS, literasi, landscape dan kurikulum.                               


 SMK 63 jakarta merupakan sekolah SMK pertanian jurusan ATP,ATPH, Jurusan landscape merupakan sekolah yang sebelumnya adalah SPP ciganjur yang kini berada dibawah dinas pendidikan DKI Jakarta.dan merupakan SMK CEO, SMK PK yang memilki sarana dan prasarana yang cukup modern,boording school,kelas industri,serta sekolah adi Wiyata dengan jumlah siswa hampir 700 siswa dan merupakan sekolah pertanian di DKI Jakarta tang berlokasi di Jagakarsa jakan Aselih Jakarta Selatan.(mti)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved