Notification

×

Iklan

Iklan

WABUP TUBA HENDRIWANSYAH, Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda KE-VI PROGRAM SARJANA {S1} UMPTB TAHUN AKADEMIK 2020/2021.

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T19:25:05Z

 








MAJALAHCEO- TULANG BAWANG- 

WAKIL Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah menghadiri acara Wisuda Sarjana Strata 1 (S.1),Universitas Megou Pak Tulang Bawang yang diselenggarakan di area Kampus Megou Pak Tulang Bawang Jln Lintas Sumatra,Tiuh Toho Menggala,Tulang Bawang.

Rabu (29/12/2021).


Universitas Megou Pak Tulang Bawang menggelar Wisuda angkatan ke-Vl yang terdiri dari tujuh Fakultas yakni Fakultas Hukum,MIPA, Fisip, Pertanian,Ekonomi,Teknik serta FKIP.


Wisuda angkatan ke-VI Universitas Megou Pak Tulang Bawang kali ini dihadiri juga oleh Assisten I Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang DR.Akhmad Suharyo,M.si, Dandim 0426 TB, Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang Mursidah Muzawir, Kajari yang di wakili, Ka.Pengadilan Agama, Kemenag, Ketua yayasan UMPTB Bpk.DR.Abdurachman Sarbini,SH,MH,MM, Para Rektor,Dekan, Tokoh adat serta tokoh masyarakat setempat. 


Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tulang Bawang yang akrab disapa Bung Hen mengucapkan selamat kepada Mahasiswa/mahasisiwi yang melaksanakan prosesi wisuda dan dikukuhkan sebagai sarjana. 


"Saya atas nama Pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang pada hari ini mengikuti prosesi wisuda," ujarnya.


Wabup berharap nantinya baik mahasiswa serta para alumni Universitas Megou Pak terus memajukan pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang sekaligus ikut memberikan sumbangsih serta berpartisipasi dalam pembangunan DiKabupaten yang sama-sama kita Cintai ini.


Sementara dalam sambutan Ketua Yayasan UMPTB Dr. Abdurachman Sarbini, M.H.,M.M  mengatakan sangat senang dan bangga atas pelaksanaan Wisuda kali ini dan beliau memberikan Apresiasi Kepada Seluruh Civitas Akademika UMPTB yang mana telah berhasil memajukan dan menjaga nama baik Universitas Megou Pak Tulang Bawang.


Selanjutnya “Saya berharap kepada mahasiswa mahasiswi Universitas Megow Pak Tulang Bawang yang hari ini diwisuda, ilmu yang didapatkan dapat menjadikan kalian orang-orang cerdas, sholeh dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di manapun berada, terutama di daerah Kabupaten Tulang Bawang dan Provinsi Lampung Harap nya.(santoni)

×
Berita Terbaru Update