Notification

×

Iklan

Iklan

Yayasan Pendidikan Publik Sulsel, Gelar Acara Wisuda Sarjana dan Ahli Madya di Hotel Horison Ultima Makassar

Selasa, 28 Desember 2021 | Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T17:26:14Z

 






Media Ceo Group, Makassar, Sulsel.

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) dan Akademi Sekretari dan Manajemen Indonesia (ASMI) Publik Makassar menggelar acara wisuda.


Dibawah Naungan Yayasan Pendidikan Publik Sulawesi Selatan, STIM Publik Tahun ini gelar wisuda yang ke: XVIII dan untuk ASMI Publik sendiri, Wisuda kali ini yang ke: XXVIII. Bertempat di hotel Horison Ultima Makassar, Selasa (28/12/2021).


Ketua Yayasan Pendidikan Publik Sulawesi Selatan, Ibu Herlinda Amin Noor, SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Pemkot Makassar atas segala atensi selama ini.


"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkot Makassar atas segala dukungan dan dedikasi yang sangat berharga selama ini di berikan kepada Yayasan Pendidikan Publik Sulawesi Selatan, Yayasan Pendidikan Publik memberi harapan bahwa, Sasaran utama Kami adalah tidak sekedar memiliki lulusan yang cerdas, Namun bagaimana lulusan tersebut bisa mencerdaskan masyarakat seperti STIM Publik dan ASMI Publik memiliki kepedulian terhadap semua itu", Paparnya.


Lebih lanjut, Ketua Yayasan Pendidikan Publik Sulawesi Selatan menambahkan jika, ASMI Publik dan STIM Publik  akan menjadi pijar pencerahan bagi Bangsa yang majemuk.


"Oleh karena itu melalui pemahaman dan penamatan hidup yang multikultur, ASMI Publik dan STIM Publik sebagai rumah belajar bagi siapapun, Dan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati tercapainya gelar yang di raih hari ini, Bukan berarti berhenti untuk belajar dan menuntut ilmu, Terlebih lagi yang paling penting adalah menjaga nama baik Kampus yang telah mengasuh dan membimbing selama ini", Tambahnya.


Selain di hadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Publik, Turut hadir pula Ketua STIM Publik, Prof.Dr.H. Ali Hanafi, M.Si, Direktur Asmi Publik, Hj. Herlina Amin Noor, Beserta perwakilan dari Pemprov Propinsi Sulsel dan Pemkot Makassar.


Diakhir acara di isi dengan penyerahan penghargaan dari Pihak Yayasan Pendidikan Publik Sulsel dengan Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar, Sekaligus  penandatanganan MoU dengan beberapa SMK swasta dan lembaga pelatihan.


(PANJY ARDIAN)


×
Berita Terbaru Update